Category: Derau dan Kesalahan

AWAL

Hai.  Mungkin saya lupa untuk mengawali blog ini dengan perkenalan, sebab pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. (udah kenal nggajadi sayang, eh) Sedikit bercerita, mengapa saya tiba-tiba bikin blog karena saya pengen. Sebenernya sudah lama saya pengen bikin beginian dari smp, tapi entah kenapa … Continue reading AWAL

Mulus

Hidup ini bagai perjalanan panjang dan tak selalu mulus.

Pada persimpangan mana dan pada detik ke berapa, kita tidak pernah tau, rintangan apa yang harus kita lalui.

Kita tidak tau kapan hidup akan membanting kita dalam sekali, membuat terduduk.

Tapi jangan berhenti.

Berdiri! Lanjutkan perjalanan.