AWAL

Hai. 

Mungkin saya lupa untuk mengawali blog ini dengan perkenalan, sebab pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. (udah kenal nggajadi sayang, eh)

Sedikit bercerita, mengapa saya tiba-tiba bikin blog karena saya pengen. Sebenernya sudah lama saya pengen bikin beginian dari smp, tapi entah kenapa ngga terealisasi sampai suatu saat akhirnya saya bikin beneran.

Tentunya berawal dari proses dalam hidup saya dari saya kecil hingga memperoleh banyak pelajaran melalui beribu perjalanan di hidup saya. Perjalanan dari detik ke detik selanjutnya, menit ke menit, hari menuju hari, bulan, hingga tahun ke tahun telah menjadikan saya lebih baik, lebih kuat, dan lebih belajar dari sebelumnya.

Lewat blog ini pun saya berharap bisa lebih banyak belajar lagi soal menulis, mengolah kata, memproses ide dan kreativitas, dan tentunya meningkatkan kebermanfaatan untuk sekitar.

Oh iya jadi lupa mau ngenalin. Kenalkan nama saya Ahmad Baihaqi. Biasa dipanggil Haki, di kampus dipanggil Ijoh, kadang dipanggil Bai. Nomer dua dari empat bersaudara laki semua, lahir 11 Agustus 1996 di desa Sumberrejo, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia. Telah menempuh jenjang pendidikan di MIM 18 Sumberrejo, SMP Plus Ar-Rahmat, SMAN 1 Bojonegoro, dan sekarang sedang menempuh studi Pendidikan Dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Jember.

Mempunyai segudang ketertarikan dalam hidup, terutama soal olahraga, seni, dan literatur. Mempunyai hobi bermain bola, gitar, traveling (dolan), dan nyanyi di kamar mandi (absolutely). Mempunyai impian menjadi pemain Manchester United sewaktu SD, yang akhirnya memilih menjadi dokter dengan tujuan tidak lain meningkatkan jiwa kemanusiaan untuk menolong sesama, menaruh kebaikan serta menuai manfaat. Karena saya masih merasa belum berbuat apa-apa selama saya diberi kehidupan oleh Yang Kuasa, terutama untuk keluarga saya, guru-guru saya, teman dan sahabat, serta lingkungan di sekitar saya.

Maka dari itu saya berkeinginan untuk membuat blog ini dan memulai untuk MENULIS. Ya! Menulis. Mencurahkan segala rasa, mengekspresikan segala yang ada di dalam pikiran, mengolah aksara menjadi kata, frasa, hingga kalimat yang baik serta bermanfaat untuk dibaca. Semoga saja bisa tercapai. Soalnya saya orangnya rada malesan dan kalo ngga mood ngga bakal dikerjakan.

Singkat kata dari saya, salam kenal selamat membaca. Semangat menaruh kebaikan dan menuai manfaat. Cheers!

Advertisements

One thought on “AWAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s